Monday , 21 October 2019 12:29
Home / Premier League / Mantan Striker Arsenal Tidak Setuju Wenger Diganti Howe
Foto: standard.co.uk

Mantan Striker Arsenal Tidak Setuju Wenger Diganti Howe

London – Meski sudah tidak aktif menjadi pesepakbola, Ian Wright masih antusias mengikuti perkembangan mantan timnya, Arsenal. Terkini, ia malah menyatakan Eddie Howe bukan pengganti yang tepat bagi Arsene Wenger.

Wenger dirumorkan bakal hengkang karena penurunan prestasi yang ditunjukkan Arsenal sepanjang musim ini. Seperti diketahui, selain harus turun ke peringkat enam di Liga Primer, The Gunners juga harus angkat koper dari Liga Champions.

Berbagai komentar miring seputar kinerja Wenger mulai bermunculan semenjak itu. Bahkan, tidak sedikit suporter Arsenal yang turut mendorong pria asal Prancis ini segera meninggalkan London Utara.

Jika benar Wenger bakal hengkang dalam waktu dekat ini, artinya Arsenal bakal kesulitan untuk mencari pelatih pengganti. Atas dasar itu, akhirnya bermunculan nama-nama pengganti Wenger, yang salah satunya adalah pelatih Bournemouth, Eddie Howe.

Howe tergolong pendatang baru di dunia kepelatihan. Usianya baru 39 tahun dan hanya Bournemouth saja yang pernah ia tangani. Meski begitu, kontribusinya memang cukup apik karena berhasil menyelamatkan Bournemouth dari jurang degradasi musim lalu.

Wright selaku salah satu suporter Arsenal dan pengamat sepak bola belum bisa berkomentar banyak tentang prestasi Howe. Ia mengklaim Howe belum pantas membesut Arsena karena masih minim jam terbang.

“Saya bisa bilang Eddie Howe kurang pengalaman untuk menangani klub sebesar Arsenal. Eddie Howe masih sangat muda sebagai pelatih dan masih belajar menata Bournemouth,” ujar Wright.

“Baginya pindah dari Bournemouth ke Arsenal merupakan sebuah langkah besar. Langkah itu benar-benar terlalu besar bagi Eddie Howe,” tambahnya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *