Monday , 21 October 2019 4:08
Home / Serie A / Mantan Striker Juventus Ini Bandingkan Sosok Gattuso Dengan Mourinho
Foto: WallpapersTop

Mantan Striker Juventus Ini Bandingkan Sosok Gattuso Dengan Mourinho

RIJEKA – Apiknya performa Gennaro Gattuso yang mampu membangkitkan kegarangan AC Milan tengah menjadi sorotan publik sepakbola Eropa.

AC Milan di era Gattuso menjelma menjadi sebuah tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan, bahkan selama tahun 2018 ini I Rossonerri belum sekalipun tersentuh kekalahan. Hal itu berbanding terbalik ketika tim seteru Inter itu masih dipegang oleh Vicenzo Montella yang kerap kali tampil angin-anginan dan bahkan sempat terlempar ke posisi 11 klasemen Serie A.

Prestasi gemilang Gattuso tersebut rupanya juga tak luput dari pengamatan mantan striker Juventus dan AC Parma, Valeri Bojinov. Pemain Timnas Bulgaria itu bahkan membandingkan sosok Gattuso dengan pelatih fenomenal, Jose Mourinho.

“Bagi saya Rino adalah seorang legenda,” buka Bojinov dikutip dari harian La Gazzetta dello Sport.

“Jika kita memberinya waktu, dia akan menjadi Jose Mourinho yang baru. Saya menyukai Mourinho. Saya mencetak gol ke gawang Milan pada 2010 (saat berkostum Parma) dan mendedikasikan gol tersebut untuk Mourinho yang ketika itu melatih Inter.”

“Keesokan harinya dia menghubungi saya. Saat itu saya berpikir seseorang sedang bercanda tetapi itu memang benar Mourinho.”

“Sejak saat itu kami terus melakukan komunikasi. Mourinho sudah mencapai segalanya, bagi saya dia pelatih terbaik.” pungkas pria 32 tahun yang saat ini membela HNK Rijeka itu.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *