Wednesday , 23 October 2019 10:42
Home / Premier League / Mantan Striker Manchester United Siap Kembali Bermain di Liga Primer Inggris
Foto: paokfc.gr

Mantan Striker Manchester United Siap Kembali Bermain di Liga Primer Inggris

Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memberi indikasi dirinya siap kembali bermain di Liga Primer Inggris. Dengan statusnya yang bebas transfer, Berbatov berpeluang hijrah ke tim lain di bursa transfer selanjutnya.

Terakhir, Berbatov bermain untuk klub Liga Super Yunani, PAOK Salonika, di awal musim 2015-2016. Selama semusim di Toumba Stadium, Berbatov mencetak 4 gol dari 16 penampilannya di liga dan mengantar PAOK menempati peringkat kedua (hasil fase play-off) di klasemen akhir.

“Ketika Anda telah bermain di Liga Premier, maka Anda tidak ingin bermain di kompetisi yang lain. Di fase karier seperti ini, saya tahu dimana saya harus bermain,” ungkap pemain yang kini berusia 35 tahun itu.

“Saya gembira jika dapat bergabung dengan tim yang mau memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki. Sebab saya rasa saya bisa membantu pengembangan pemain muda dan membuat satu tim lebih tangguh. Intinya, adalah membantu permainan tim,” tegas Berbatov.

Nama Berbatov mulai menyita perhatian publik Eropa saat bermain bersama Bayer Leverkusen (2001-2006). Setelah dua musim merumput bersama Tottenham Hotspur (2006-2008), Berbatov diboyong Sir Alex Ferguson ke Old Trafford di hari terakhir bursa transfer musim panas 2008.

Setelah menggondol 6 trofi bersama MU, dua di antaranya di kancah Liga Primer, pada Agustus 2012, Berbatov dilego ke Fulham. Sebelum bergabung dengan PAOK, Berbatov sempat mencicipi kompetisi Ligue 1 bersama AS Monaco, 2014-2015.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer¬†Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *