Wednesday , 23 October 2019 14:49
Home / Ligue 1 / Mantan Striker Real Madrid Gabung Middlesbrough?
Foto: foot01.com

Mantan Striker Real Madrid Gabung Middlesbrough?

PARIS – Mantan striker Real Madrid yang kini masih tercatat sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG), Jese Rodriguez, tengah melakukan pembicaraan dengan klub Liga Primer Inggris, Middlesbrough, terkait prospek transfernya di bursa Januari.

Awalnya, Jese yang kehilangan tempat dalam skuat inti asuhan Unai Emery, berhasrat pulang kampung seiring dengan munculnya kabar ketertarikan yang dilontarkan klub medioker La Liga, Las Palmas. Jese yang sempat dilirik AS Roma dan Valencia ini segera merancang kepindahannya ke Las Palmas.

PSG sendiri sudah memberikan lampu hijau. Namun, Las Palmas tak sanggup membayar 20 persen dari gaji mingguan Jese yang mencapai € 75.000 atau sekitar Rp 1,065 miliar. Artinya, Las Palmas tidak punya dana untuk membayar € 15.000 (Rp 213 juta) per pekannya.

Kini, Jese mengalihkan perhatiannya ke Riverside Stadium. Jese cukup mengenal sosok pelatih Boro, Aitor Karanka, yang sempat menjadi asisten Jose Mourinho di Estadio Santiago Bernabeu.

Menurut L’Equipe, pembicaraan antara PSG dan Boro terkait proses peminjaman Jese sampai akhir musim diklaim telah memasuki tahap akhir.

Di lain pihak, Karanka sendiri dalam sesi konferensi persnya jelang laga FA Cup di akhir pekan ini, membenarkan pihaknya tengah berupaya mendatangkan Jese yang di sepanjang musim ini baru berhasil mencetak satu gol dari 13 penampilannya bersama PSG di Ligue 1.

“Jese Rodriguez pernah bekerja bersama saya. Jadi, saya tahu kualitasnya. Saya berharap, kami dapat meyakinkannya untuk bergabung,” aku Karanka.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *