Thursday , 22 October 2020 15:56
Home / La Liga / Mantan Wapres Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Neymar Jr
foto: sport.news.am

Mantan Wapres Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Neymar Jr

BARCELONA – Mantan wakil presiden Barcelona, Emili Rousaud membeberkan upaya Blaugrana yang tengah dikaitkan dengan Neymar Jr. Menurutnya Barcelona sedang mencoba untuk melakukan negosiasi ulang dengan kubu Paris Saint Germain.

Seperti diketahui Emili Rousand sendiri baru saja mengundurkan diri dari jabatannya itu pada pekan lalu. Sehingga Rousand tahu betul dengan rencana klub pada jendela transfer musim panas mendatang, termasuk dalam upaya mendatangkan kembali bintang asal Brazil, Neymar Jr.

“Penandatanganan Neymar adalah hal yang memungkinkan.” kata Rousaud kepada L’Equipe.

“Virus corona akan menyebabkan deflasi pasar dan sebagian besar klub akan mengalami kesulitan khususnya dibagian keuangan.”

“Barcelona berharap tetap untuk tetap mampu mendatangkan Neymar. Penting untuk menganalisis apakah operasi ini sesuai dengan keuangan klub. Upaya untuk mendatangkan Neymar kembali itu nyata, bahkan jika operasi ini bersifat rumit.”

“Ada tiga pihak yang terlibat: Barcelona, ​​PSG dan pemain. Jika ketiganya telah sepakat, maka kami mereka akan mendapatkan solusi: Pembayaran fraksional, misalnya. Semuanya akan tergantung pada niat baik masing-masing dan, terutama, pada tuntutan Neymar.”

Selain Neymar, Barcelona juga disebut-sebut sangat berhasrat untuk mendatangkan Lautaro Martinez sebagai pengganti jangka panjang dari Luis Suarez.

Adapun transfer dua pemain besar ini disinyalir akan didanai oleh penjualan Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho pada musim panas mendatang.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *