Wednesday , 1 April 2020 16:10
Home / Serie A / Manuel Garcia Quilon Sebut Real Madrid Kurang Sabar dengan Pemain Muda
Theo Hernandez, AC Milan

Manuel Garcia Quilon Sebut Real Madrid Kurang Sabar dengan Pemain Muda

Milan – Manuel Garcia Quilon selaku agen pemain, Theo Hernandez. Mengklaim jika kliennya tersebut berpeluang menjadi salah satu bek kiri terbaik di Dunia.

The Hernandez sejatinya sempat bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi sang pemain gagal bersinar bersama Los Blancos.

Melihat kondisi tersebut, AC Milan kemudian berusaha memboyong Hernandez ke San Siro dan itu berhasil. Mereka sukses merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dengan bandrol 20 juta euro.

Ternyata Hernandez mampu tampil impresif bersama AC Milan. Ia bahkan berhasil membuat Ricardo Rodriguez terpaksa mendekam di bangku cadangan.

Agen dari Theo Hernandez, Manuel Garcia Quilon, kemudian membeberkan apa penyebab kliennya gagal bersinar di Real Madrid.

“Theo tiba di Real Madrid dengan sangat muda dan mungkin mereka kurang sabar dengannya,” ujar Garcia.

“Anda membutuhkan banyak kesabaran dengan pemain berkualitas dan Anda harus memberi mereka ruang. Di Real Madrid, di sisi lain, ia tidak mendapatkan banyak hal itu.”

“Di klub yang sangat besar, seperti Madrid, mereka lebih suka pemain yang siap pakai dan yang mencegah kesabaran dengan yang lebih muda.”

“Karena itu, mereka sering harus mencari tempat mereka di tim lain, di mana mungkin mereka kemudian bisa meledak, seperti Theo di Milan,” tegasnya.

“Jika ia tetap di jalur ini dan melakukan tugasnya dengan baik, dengan dukungan klub, ia bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia,” pungkas Garcia.

Baca Juga

Olivier Giroud Mengaku Telah Mendapat Tawaran Dari Inter, Lazio Dan Spurs

LONDON – Bomber asal Prancis, Olivier Giroud mengaku bahwa ia telah mendapatkan tawaran untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *