Thursday , 22 October 2020 2:34
Home / Serie A / Manuel Lazzari Berharap Serie A Dapat Dilanjutkan Hingga Akhir
foto: tbrfootball.com

Manuel Lazzari Berharap Serie A Dapat Dilanjutkan Hingga Akhir

ROMA – Gelandang Lazio, Manuel Lazzari mengungkapkan harapannya terkait kelanjutan kompetisi musim 2019/2020 di tengah pandemi corona. Gelandang 26 tahun itu berharap, kompetisi Serie A dapat dilanjutkan hingga pertandingan akhir.

Manuel Lazzari sendiri adalah pemain baru di Lazio. Ia dibawa dari SPAL pada jendela transfer musim panas tahun lalu dan telah memainkan 21 pertandingan untuk Biancocelesti di ajang Serie A hingga saat ini.

Lazzari merupakan salah satu pemain kunci dari skuad Simone Inzaghi. Dari 21 pertandingan, ia telah dipercaya bermain sejak awal laga pada 18 pertandingan dengan memberikan sumbangan 3 assist diantaranya.

“Saya pikir saya sudah jauh lebih maju. Bergabung bersama Lazio adalah salah satu impian saya.” pungkas Lazzari kepada Lazio Style Channel.

“Bersaing sejauh ini untuk memenangkan gelar, melawan Juventus dan berjuang untuk Scudetto adalah hal yang luar biasa.”

“Kami berharap untuk dapat menyelesaikan musim ini, kami layak mendapatkannya. Ada hasrat dan antusiasme yang besar, kepala kami tidak pernah bisa lepas dari kejuaraan.”

“Sekarang kesehatan merupakan prioritas di atas sepakbola, tetapi kami akan siap untuk kembali ke lapangan.”

Seperti diketaui saat ini Lazio hanya berjarak 1 poin dari Juventus yang berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A. Adapun menurut pernyataan FIGC, kompetisi Serie A memiliki kemungkinan untuk digelar kembali pada akhir Mei.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *