Monday , 18 November 2019 0:56
Home / Bundesliga / Manuel Neuer Optimis Bayern Mampu Kejar Borussia Dortmund Di Puncak Klasemen

Manuel Neuer Optimis Bayern Mampu Kejar Borussia Dortmund Di Puncak Klasemen

MUNICH – Kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer bersikeras timnya mampu mengejar gap point dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Saat ini kedua tim tersebut masih terpaut 6 point, dimana Bayern Munchen berada di posisi kedua dengan 39 point sementara Dortmund berada di puncak dengan 45 point dari 18 pertandingan yang telah dilalui musim ini.

Akan tetapi, juara bertahan enam kali tersebut berhasil meraih enam kemenangan beruntun untuk tetap menguntit pasukan Lucien Favre. Bayern yang tadinya ada diposisi ke-5 mampu bangkit dan sekarang berada satu strip dibawah BVB.

Dengan tren yang sedang baik, Neuer yakin Bayern masih bisa mengejar Dortmund dengan mengalahkan Stuttgart pada laga kandang pertama mereka di tahun 2019.

“Dortmund bukanlah tim yang tidak terkalahkan lho,” kata Neuer pada wartawan di sebuah acara Audi sebagaimana dikutip Goal.

“Saya pikir kami memiliki kelemahan di paruh pertama musim ini, selisih poin kami saya rasa tidak terlalu jauh, dan pada satu kesempatan kami akan mampu untuk menipiskan jarak ini.”

Adapun pada Bundesliga jornada ke-19, Borussia Dortmund akan menjamu Hannover di Signal Iduna Park nanti malam.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *