Sunday , 21 October 2018 12:28
Home / Premier League / Manuel Pellegrini Tak Sabar Nantikan Aksi Ciamik Jack Wilshere
Jack Wilshere, Premier League, West Ham United

Manuel Pellegrini Tak Sabar Nantikan Aksi Ciamik Jack Wilshere

London – Pelatih anyar West Ham United, Manuel Pellegrini sudah tak sabar menantikan aksi Jack Wilshere di timnya. Wilshere yang tak mendapat tempat di skuat Arsenal akhirnya memutuskan menerima pinangan The Hammers.

West Ham memang tengah berambisi menembus papan atas Premier League. Tim yang sejauh ini ditangani oleh Manuel Pellegrini itu tengah mempersiapkan sejumlah kekuatan klub, khususnya amunisi baru di bursa transfer musim panas ini.

Wilshere pun dipercaya akan jadi pemain kunci West Ham di musim mendatang. Dia bisa berduet dengan Manuel Lanzini, atau bermain bergantian tergantung taktik yang diterapkan oleh Pellegrini.

Disisi lain, Pellegrini sendiri tak segan memuji kualitas Wilshere yang menurutnya merupakan pemain hebat di level Premier League dan internasional. Dia percaya sang pemain akan memberikan komitmen tinggi dan menampilkan teknik bermain apiknya, sekaligus menjadi salah satu peranan penting timnya khususnya di musim 2018-19 mendatang.

“Jack adalah pemain dengan kemampuan teknis yang hebat, itu dikombinasikan dengan energi dan komitmen,” ujar Pellegrini.

Lebih lanjut, Pellegrini percaya Wilshere masih memiliki banyak potensi yang belum dia tampilkan.

“Yang paling penting, dia tak sabar bermain untuk West Ham, dan berniat untuk mengembalikan performa terbaik yang sudah dia tampilkan di masa silam. Dan dia sudah membuktikan kualitasnya di Premier League dan level internasional.” tegasnya.

“Di usia 26, dia masih punya banyak tahun untuk bermain sepak bola, dan saya percaya dia akan jadi aset hebat untuk kami.” pungkas mantan pelatih Manchester City tersebut.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *