Monday , 21 September 2020 23:38
Home / La Liga / Manuver Edinson Cavani, Pilih Bertahan Di PSG?

Manuver Edinson Cavani, Pilih Bertahan Di PSG?

PARIS – Rumor soal masa depan Edinson Cavani di Paris Saint Germain menemui skenario baru. Alih-alih akan hengkang pada musim panas ini, bomber asal Uruguay itu kabarnya juga berkemungkinan untuk tetap bertahan di Parc Des Princes.

Atletico Madrid adalah klub yang paling konsisten mengejar tanda tangan Edinson Cavani. Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut diyakini telah berupaya untuk membawa Cavani pada jendela transfer januari lalu.

Akan tetapi kata sepakat tidak pernah bertemu hingga batas waktu jendela transfer musim dingin itu. Tidak menemui jalan tengah soal besaran biaya transfer diyakini membuat PSG mengurungkan niat untuk melepas Cavani, meski kontraknya akan kadaluarsa pada Juni mendatang.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone disebut masih tertarik untuk mengontrak pemain berusia 33 tahun itu ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni.

Namun menurut laporan surat kabar Prancis L’Equipe, hingga saat ini Cavani sendiri belum mengkonfirmasi soal kepergiannya, meskipun hubungannya dengan klub belum juga membaik sejak beberapa bulan terakhir.

Laporan itu menyebut bahwa PSG memiliki kemungkinan untuk memberikan Cavani kontrak baru untuk satu tahun kedepan. Skenario ini juga tak lepas dari dampak wabah corona yang mempengaruhi sektor ekonomi seluruh klub Eropa.

Dalam perburuan ini, Atletico Madrid tidak bergerak sendirian. Klub-klub seperti Manchester United dan Inter Milan juga diyakini siap untuk menampung Cavani musim depan.

Baca Juga

Watford, Ismaila Sarr

Manchester United Mulai Tertarik dengan Ismaila Sarr

Manchester – Klub raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mulai tertarik untuk memboyong penyerang sayap muda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *