Saturday , 18 August 2018 17:06
Home / Piala Dunia 2018 / Maradona: Meredupnya Argentina Bukan Salah Messi
Argentina, World Cup 2018

Maradona: Meredupnya Argentina Bukan Salah Messi

Moscow – Penampilan yang ditunjukkan oleh timnas Argentina di Piala Dunia 2018 terbilang sangat mengecewakan bagi banyak penggemarnya. Hal yang sama juga dirasakan oleh salah sang legenda hidup sepak bola, Diego Maradona.

Performa skuat asuhan Jorge Sampaoli itu cukup sering mengundang kritikan dari berbagai pihak, terutama saat fase grup. Lionel Messi dan kolega baru bisa mendapatkan kemenangan pada laga terakhir kontra Nigeria dengan skor 2-1.

Tersingkirnya La Albiceleste pun seolah menjadi takdir yang tak bisa dielakkan. Setelah mendapatkan tambahan semangat dari laga melawan Nigeria, mereka tetap saja harus pulang lebih dini lantaran kalah dari Prancis di babak 16 besar.

Diego Maradona menyebut jika penampilan Tim Tango di pentas Piala Dunia 2018 sangat memalukan. Menurutnya, Argentina sama sekali tidak terlihat memiliki ambisi untuk menjadi juara dunia.

“Argentina seperti tidak memiliki target apa pun. Mereka tidak ingin menang. Messi seperti berjuang sendirian. Messi tak bisa disalahkan. Namun, permainan mereka sangat biasa-biasa saja,” ungkap Maradona lewat laman resmi klub.

“Saya sangat malu dengan yang diperlihatkan Argentina pada Piala Dunia 2018. Seharusnya mereka bisa lebih dari itu, dan kami sama sekali tidak menyangka itu akan terjadi.” pungkas legenda hidup sepakbola Argentina itu.

Baca Juga

Paris Saint-Germain, Neymar

Baptista : Neymar Akan Sandang Gelar Pemain Terbaik Dunia!

Rio De Janeiro – Sebuah dukungan simpatik dilontarkan oleh Julio Baptista kepada Neymar. Eks pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *