Wednesday , 1 April 2020 0:06
Home / Bundesliga / Maradona: Neuer Seharusnya Pemenang Ballon d’Or 2014
foto: footballdeluxe.com

Maradona: Neuer Seharusnya Pemenang Ballon d’Or 2014

Legenda Argentina, Diego Armando Maradona memiliki pendapatnya sendiri soal pemenang Ballon d’Or 2014. Seperti diketahui bahwa pada saat itu Cristiano Ronaldo lah yang memenangkan gelar pemain terbaik dunia tersebut.

Dalam interviewnya tersebut, Maradona juga menyebut soal persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang kembali menjadi nominasi peraih gelar Ballon d’Or 2016.

“Bagi saya, cara memenangi Ballon d’Or tidaklah akurat. Contohnya pada tahun 2014 lalu dimana Manuel Neuer menjadi finalis bersama Messi dan Ronaldo. Penjaga gawang Jerman itu seharusnya menang, karena ia berhasil meraih gelar Piala Dunia.” ujar Maradona seperti dikutip Football Espana.

“Messi dan Ronaldo terlalu superior untuk yang lain. Ronaldo selalu menunjukan gairah yang luar biasa sementara saya bosan untuk mengatakan bahwa Messi bukanlah seorang fenomena lantaran tidak bisa memenangkan gelar Piala Dunia.”

Untuk perebutan gelar Ballon d’Or tahun 2016 sendiri. Banyak pihak memprediksi nama Messi dan Ronaldo akan kembalii menjadi pemeran utama. Selain nama mereka, ada pula nama pemain yang sedang naik daun milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Baca Juga

Eden Hazard, Real Madrid

Roberto Martinez Optimis Eden Hazard Bisa Bersinar Bersama Real Madrid

Madrid – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, meyakini jika Eden Hazard bakal menjadi bintang besar di Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *