Sunday , 31 May 2020 14:30
Home / La Liga / Maradona Sarankan Real Madrid Lepas Gareth Bale Untuk Dapatkan Kylian Mbappe
foto: marca.es

Maradona Sarankan Real Madrid Lepas Gareth Bale Untuk Dapatkan Kylian Mbappe

MADRID – Ditanya soal tim terbaik di dunia saat ini, legenda Argentina, Diego Maradona menjawab dengan hal apa yang harus dilakukan oleh tim yang sedang panas-panasnya, Real Madrid.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi saat ini Real Madrid merupakan tim yang paling sukses di dunia. Tercatat di kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions saja Cristiano Ronaldo dkk telah memenangkan 3 kali dari lima tahun terakhir.

Dengan kata lain Real Madrid memiliki skuat, pelatih dan manajemen yang sangat solid di antara tim lainnya. Mengomentari akan hal tersebut, seorang Diego Maradona memberi komentar terkait skuat Zinedine Zidane saat ini.

“Madrid yang terbaik saat ini? Saya tidak berfikir demikan. Saya tidak melihat baik itu Barcelona atau Real Madrid berada pada level terbaiknya saat ini.” ujar Maradona pada AS.

“PSG? Tidak, mereka bahkan tidak memuaskan saya. Mereka sangat bergantung pada Neymar, ditambah gelontoran gol dari Cavani dan Mbappe.”

Maradona juga mengaku bahwa dirinya pernah menyarankan terhadap presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

“Apakah Mbappe adalah cerminan masa depan? Yang saya lihat adalah dia mampu berkembang dari pemain lainnya. Madrid memiliki kapasitas untuk membayarkannya.”

“Mengapa mereka tidak mendatangkannya? Saya menyarankan Florentino untuk mendaratkan Mbappe, namun ia mengatakan ia masih memiliki Cristiano.”

“Bale? Biarkan mereka menjual Bale, meski mereka juga akan berat untuk melepas Bale. Tapi mereka harus mendatangkan Mbappe.”

“Peran Benzema? Menurut saya akan selalu ada pemain yang seperti itu, pemain yang membuat mental bek menurun, jadi mereka memiliki peluang untuk mencetak gol. Saya merupakan fans dari Benzema.”

Baca Juga

Ex Presiden Barcelona Mengaku Akan Lebih Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro

BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell turut memberikan komentarnya terkait transfer saga yang melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *