Monday , 13 July 2020 5:10
Home / Bundesliga / Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga
foto: dw.com

Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan keinginannya untuk dapat melihat Mario Gotze bermain untuk klub La Liga. Ia merasa bahwa style Gotze akan cocok dengan permainan di Spanyol.

Kontrak Mario Gotze diketahui akan kadaluarsa pada musim panas tahun ini. Sementara Borussia Dortmund baru saja mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak Gotze, itu artinya pemain yang juga pernah bermain di Bayern Munchen tersebut akan berstatus sebagai free agent di musim panas ini.

Situasi ini membuat beberapa klub Serie A seperti Lazio dan AC Milan mulai bersiap untuk memberikan kontrak. Namun menurut Ter Stegen, Gotze akan lebih baik untuk bergabung dengan klub La Liga.

“Mario adalah pemain yang bisa mengalirkan bola dan dapat menjadi keuntungan dalam sebuah pertandingan. Dia pasti akan cocok di liga Spanyol.” pungkas Ter Stegen seperti dikutip Goal.

“Apakah tujuannya bermain sepakbola – saya tidak tahu. Ketika kami berbicara satu sama lain, kami tidak pernah berbicara tentang sepakbola.”

“Bagi saya, keputusannya adalah hal yang penting dan dia merasa bahagia. Dia akan cocok dengan berbagai klub dan dengan memiliki Gotze, itu adalah sebuah keuntungan.”

Hingga saat ini memang belum ada laporan yang tersiar terkait isu tentang ketertarikan klub-klub La Liga untuk mendatangan Gotze. Namun bukan tidak mungkin jika klub seperti Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia pada akhirnya menandatangani pemain berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga

Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou

BARCELONA – Turut memberikan komentar soal rumor masa depan Lionel Messi, mantan presiden Barcelona, Sandro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *