Tuesday , 15 October 2019 18:48
Home / La Liga / Marc-Andre Ter Stegen Segera Tekan Kontrak Baru
foto: barcablaugranes.com

Marc-Andre Ter Stegen Segera Tekan Kontrak Baru

BARCELONA – Barcelona dikabarkan akan memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen dalam waktu dekat.

Marc-Andre Ter Stegen masih terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2022 mendatang. Penjaga gawang internasional Jerman tersebut memperbaharuinya pada tahun 2017 lalu.

Dikutip dari Marca, Barcelona akan memberikan kontrak baru untuk Ter Stegen yang akan mengikatnya hingga pertengahan 2024. Mengingat situasinya, nampaknya tidak akan sulit bagi Barcelona untuk mencapai kata sepakat mengingat saat ini dirinya adalah penjaga gawang utama.

Didatangkan dari Borussia Mochengladbach pada tahun 2014 dengan tebusan senilai € 12 juta, Ter Stegen sempat dua musim menjadi pemain cadangan Barcelona setelah Claudio Bravo. Pemain berusia 27 tahun tersebut kemudian menjadi penjaga gawang utama Blaugrana di musim 2016/2017.

Marc-Andre Ter Stegen memainkan pertandingan yang ke-200 untuk Barcelona saat melawan Sevilla akhir pekan lalu. Sebelumnya sang penjaga gawang pernah mengemukakan bahwa dia sangat bahagia bermain untuk Barcelona.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *