Wednesday , 16 October 2019 18:49
Home / La Liga / Marcelino Garcia Beberkan Situasi Transfer Saga Di Valencia
foto: okdiario.com

Marcelino Garcia Beberkan Situasi Transfer Saga Di Valencia

VALENCIA – Selain masih tergantung dengan Paris Saint Germain terkait transfer Goncalo Guedes, Valencia juga kerap diganggu oleh ketertarikan dari Real Madrid untuk Rodrigo Moreno.

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral menegaskan bila klub tidak akan menerima negosiasi untuk Rodrigo Moreno yang sedang diincaar oleh Real Madrid. Dengan demikian praktis satu-satunya cara Los Blancos untuk memboyong penyerang berusia 27 tahun adalah dengan menebus klausul rilisnya sebesar €120 juta.

Sementara itu Valencia juga masih menunggu jawaban Paris Saint Germain terkait trasfer saga Goncalo Guedes yang berjalan dengan sangat alot.

Sebelumnya menurut beberapa laporan Valencia telah menaikan tawaran mereka sebesar €50 juta untuk menggoda PSG supaya melepas Guedes ke Mestalla di sisa transfer musim panas ini.

“Untuk mencapai kata sepakat dengan Guedes memang tidak mudah. Namun yang saya tahu, dia memang ingin bergabung dengan kami.” ujar Marcelino pada Cadena Cope.

“Rodrigo? Valencia tidak akan menjualnya!”

“Ini adalah tim terbaik yang saya miliki sepanjang karir kepelatihan saya.”

Bermain imbang dengan Atletico Madrid di pekan pembuka La Liga dini hari tadi, Marcelino menegaskan bahwa timnya layak menang lantaran bermain lebih menyerang dan mendominasi.

“Kami pantas mendapat tiga poin, kami lebih unggul daripada Atletico tetapi memang sangat sulit untuk mencetak gol dari mereka. Mereka adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik.”

“Simeone adalah referensi yang jelas untuk saya karena bagaimana dia mengubah timnya, mengubah dinamika Atletico dalam tujuh atau delapan tahun di klub yang sama, hal itu sangatlah penting.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *