Saturday , 17 November 2018 3:42
Home / La Liga / Marcelino Garcia Mengaku Terganggu Dengan Mandeknya Lini Serang Valencia
foto: deportevalenciano.com

Marcelino Garcia Mengaku Terganggu Dengan Mandeknya Lini Serang Valencia

VALENCIA – Kerap tampil dibawah standar musim ini, pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral mengaku gusar dengan kekeringan yang melanda lini serang anak asuhnya.

Ditambah dengan hasil imbang 1-1 yang diterima akhir pekan lalu menghadapi Leganes, Valencia sudah menelan 7 hasil yang sama sejauh ini. Perolehan tersebut praktis membuat mereka kini harus puas di papan tengah klasemen, peringkat ke-14 dengan hanya memiliki 10 poin.

Adapun di dua pertandingan terakhir mereka, menghadapi Leganes dan saat bermain imbang 1-1 menghadapi Barcelona, dua gol yang dicetak berasal dari lini belakang, yang dicatatkan atas nama Ezequiel Garay dan Jose Gaya.

“Bukan berarti kami tidak membuat peluang. Yang kami butuhkan adalah menyelesaikan lebih banyak peluang dari itu semua.” kata Marcelino seperti dikutip Football Espana.

“Kami tidak dapat mengkonversikan peluang kami dan membuat penjaga gawang melakukan intervensi. Kami khawatir dalam arti bahwa kami tidak dapat mencetak gol saat ini.”

“Kami harus berusaha lebih keras, memenangkan lebih banyak duel dan mengatasi pertahanan mereka dengan lebih baik. Tim ini bermain mendominasi, tetapi kami harus meningkatkan banyak hal dalam arti menyerang.”

“Ke depan kami harus menemukan titik inisiatif dan keputusan; percikan yang mereka butuhkan. Empat striker kami hanya mencetak tiga gol dan itu nyaris nol.”

“Ini adalah angka yang harus ditingkatkan. Kami benar-benar dominan, kami bertahan dengan sangat baik.”

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *