Friday , 22 November 2019 6:40
Home / La Liga / Marcelino Garcia Pede Posisinya Di Valencia Aman

Marcelino Garcia Pede Posisinya Di Valencia Aman

VALENCIA – Meski menjalani musim yang berat, pelatih Valencia, Marcelino Garcia merasa pede bahwa posisinya di kursi kepelatihan masih berwarna hijau.

Memang tidak bisa dipunkiri lagi musim ini Valencia tampil cukup mengecewakan khususnya di kompetisi domestik dimana mereka hanya duduk diperingkat 8 klasemen sementara dengan memiliki jarak 7 poin dari zona Champions.

Bukan karena kekalahan, Los Ches mengoleksi hasil imbang terbanyak 10 kali diantara klub La Liga lainnya, jumlah yang sama seperti yang dimiliki Athletic Bilbao.

Sempat menjadi rumor besar di kota Valencia jika posisi Marcelino sedang diujung tanduk, mantan pelatih Villarreal itu merasa santai dengan situasinya, terlebih di pertandingan terakhir Rodrigo Moreno dkk berhasil menutup tahun dengan kemenangan.

“Saya rasa anda dapat melihat dalam beberapa tahun terakhir di Valencia bahwa mengubah Pelatih tidak mengubah hasil di lapangan,” kata Marcelino kepada wartawan, seperti dikutip oleh Marca.

“Setiap keputusan yang dibuat oleh klub tentang saya dan staf saya adalah sesuatu yang harus kami terima, tetapi mungkin ketika anda melihat Valencia selama bertahun-tahun, masalahnya bukan pada pelatih.”

“Satu gol di masa injury time seharusnya tidak mengubah keputusan apa pun karena kami bermain dengan gaya yang sama, apa pun hasilnya, kami adalah tim yang stabil.”

“Kami hanya menelan tiga kekalahan di liga musim ini dan saat ini posisi kami telah membaik, karena kami sangat kompetitif.”

“Rasanya menyenangkan untuk memenangkan pertandingan karena ini selalu membuat kami bahagia dan memang kami seharusnya menang lebih banyak, tetapi saya mengakui bahwa kami tidak efektif di depan gawang.”

“Para penggemar yang tidak senang? Saya mengerti mereka ingin mengungkapkan perasaan mereka, oleh sebab itu kami ingin membalikkan keadaan.”

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka,¬†Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *