Friday , 22 November 2019 6:40
Home / La Liga / Marcelino Inginkan Skuat Valencia Seimbang
foto: Twitter @valenciacf_en

Marcelino Inginkan Skuat Valencia Seimbang

VALENCIA – Pelatih anyar Valencia, Marcelino Garcia mengungkapkan ketertarikannya untuk dapat mengembalikan posisi Valencia ke papan atas La Liga Spanyol.

Sebagaimana diketahui Marcelino telah ditunjuk sebagai kepala pelatih Los Ches dengan pengikatan kontrak berdurasi dua tahun, menggantikan caretaker, Salvador Gonzalez mulai musim depan.

“Keinginan untuk menang harus membawa kami bersama dan bersama-sama kami akan menjadi lebih kuat.” ujar Marcelino pada laman resmi klub.

“Saya suka ketertiban, disiplin dan komitmen – tanpa itu semua dan ambisi rasanya mustahil untuk mendapatkan hasil yang positif.”

“Target transfer? Kami akan melihat semua posisi pada skuat yang dimiliki dan kami akan melakukan diskusi untuk bisa menemukan solusi.”

“Tujuannya adalah membangun skuat dengan kualitas dan ambsisi yang seimbang. Disiplin dan tertib pada pertahanan dan dinamis pada serangan.”

“Ini adalah tantangan yang menarik bagi kami, tentu saja ini adalah pekerjaan yang sulit namun kami akan berusaha keras untuk mencari solusi.”

Musim ini Dani Parejo dkk sendiri berakhir di posisi 12 klasemen La Liga, dengan catatan Los Ches telah menunjuk pelatih sebanyak tiga kali untuk mengakhiri musim yang terbilang suram untuk tim sekaliber Valencia.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka,¬†Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *