Friday , 5 June 2020 4:17
Home / La Liga / Marcelino: Lolos Dari Grup Bukanlah Hal Yang Mustahil Bagi Valencia

Marcelino: Lolos Dari Grup Bukanlah Hal Yang Mustahil Bagi Valencia

VALENCIA – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral menegaskan meski anak asuhnya berada di grup neraka, namun bukan berarti peluang untuk lolos ke babak knockout telah sirna.

Sebagaimana diketahui Valencia berada di grup H bersama Juventus, Manchester United dan Young Boys. Marcelino menyadari, klubnya yang berada di pot 3 memungkinkan Los Ches untuk bertemu dengan klub raksasa Eropa lainnya.

“Grup H adalah grup yang sulit dan kami tahu bahwa berada di pot ketiga akan memiliki risiko yang besar, tetapi tidak ada yang mustahil dalam dan lolos dari grup adalah hal yang memungkinkan bagi kami,” kata Marcelino pada stasiun radio resmi Valencia seperti dikutip Football Italia.

“Ini adalah grup yang menarik, menarik bagi kami dan para penggemar. Kami akan mencoba melanjutkan ke tahap berikutnya dan setelah enam pertandingan, kami akan melihat di mana kami berada.”

“Harapan dan ambisi kami adalah terus berkembang. Saya yakin Juventus dan Manchester United akan mempertimbangkan Valencia sebagai ladang ranjau dan itu akan sangat memotivasi kami melawan lawan-lawan ini.”

Adapun di laga perdana Valencia akan menghadapi Juventus di Mestalla, 19 September mendatang.

Baca Juga

Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

BRESCIA – Presien Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Barcelona memang ingin menandatangani Sandro Tonali pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *