Friday , 16 November 2018 21:50
Home / La Liga / Marcelino: Puasa Gol Rodrigo Bukanla Masalah Besar Untuk Valencia
foto: as.com

Marcelino: Puasa Gol Rodrigo Bukanla Masalah Besar Untuk Valencia

VALENCIA – Bos Valencia, Marcelino Garcia Toral menegaskan bahwa ia tetap akan memberikan kepercayaan penuh terhadap bomber utama Valencia, Rodrigo Moreno alih-alih sedang berpuasa gol.

Di pertandingan tadi malam menghadapi Getafe, Valencia berhasil memetik poin penuh di Coliseum dengan kedudukan 0-1 berkat penalty dari Dani Parejo. Di pertandingan itu, Rodrigo Moreno pun diturunkan sebagai starter dan tak mampu menyelesaikan peluang 1 on 1 dengan penjaga gawang Getafe, David Soria di awal-awal pertandingan.

Tercatat saat ini Rodrigo baru mencatatkan satu gol dari 16 laga yang telah dijalankan Los Ches di semua level kompetisi. Gol nya pun terjadi di pekan pembuka La Liga, saat menghadapi Atletico Madrid.

“Kemenangan selalu menjadi hal yang paling penting. Saya melihat Valencia sangat baik di babak pertama, tetapi kami memang seharusnya sudah unggul di babak pertama.” tegas Marcelino pada laman resmi klub

“Ketika anda tidak memanfaatkan peluang, anda biasanya akan dihukum dan Getafe ancaman akan membuat kami melakukan itu di awal babak kedua.”

“Namun, VAR membantu kami. Kami digurikan VAR minggu lalu dan kini VAR ada disisi kami.”

“Hal yang sedang melanda Rodrigo adalah hal yang biasa pada sepakbola. Saya tidak memperdulikannya, saya tidak akan menjelaskan apapun.”

“Yang penting adalah dia tetap pemain yang sangat bagus. Kami membutuhkan Rodrigo. Dia bermain dengan baiksaat menghadapi melawan Young Boys.”

“Apa yang dia lewatkan di sini adalah tiga gol yang seharusnya bisa ia tuntaskan, tetapi saya yakin dia akhirnya akan mencetak gol.”

“Pekerjaannya di sepertiga terakhir bagus, dia hanya kurang memiliki keunggulan untuk mengeksekusi. Dia akan kembali mencetak gol setelah jeda internasional. Saya yakin itu.”

“Batshuayi. Saya selalu positif, saya mencoba membantu dan mengirimkan hal-hal kepada para pemain, tetapi saya juga menuntut semuanya pada saat yang sama.”

“Itu sulit. Saya selalu berusaha bersikap adil dan dalam situasi ini, saya harus membuat keputusan. Hal tersulit bagi seorang Pelatih adalah memilih skuad pada pertandingan, memilih 18 pemain dan 11 untuk memulai laga dari awal setelah itu akan ada pemikiran diskriminatif. Itulah sepakbola.”

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *