Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / La Liga / Marcelino: Santi Mina Memberikan Nafas Segar Untuk Valencia
foto: Twitter @central_circulo

Marcelino: Santi Mina Memberikan Nafas Segar Untuk Valencia

VALENCIA – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia merasa sangat puas dengan performa anak asuhnya kala mengalahkan Young Boys di pertandingan Liga Champions malam nanti, khususnya terhadap pemain yang mencetak sepasang gol, Santi Mina.

Seperti diketahui Valencia kian dilanda puasa kemenangan sejak September lalu di pertandingan besar. Sementara kemenangan 3-1 kontra Young Boys malam tadi di Mestalla merupakan kemenangan pertama mereka saat bermain kandang musim ini.

“Kami senang dengan kemenangan ini, kemenangan ini berarti kami masih memiliki harapan di Liga Champions,” kata Marcelino seperti dikutip Football Espana.

“Saya merasa terhibur oleh permainan kami. Kami memiliki lebih banyak efisiensi dan mengubah peluang kami menjadi gol.”

“Sukses mengkonversikan peluang menjadi gol membuat segalanya menjadi lebih mudah. Sungguh menakjubkan melihat para pemain tertawa bersama.”

“Mina adalah pemain yang dalam performa bagus musim lalu. Dia memulai musim dengan bermain sejak awal, lalu dia mengalami masalah cidera dan kembali dengan lebih kuat.”

“Kami semua lapar dan kami ingin menang, kami sudah terlalu banyak menderita. Kami harus melihat ke depan dan melihat siapa pemain yang lebih baik.”

“Kami telah memberikan kontinuitas pada karyanya. Dia bermain untuk tim dan bukan untuk dirinya sendiri. Kami akan mencoba bersikap adil kepadanya.”

Dengan mengoleksi lima poin dari empat pertandingan, Valencia tidak punya pilihan lain selain memenangkan sisa laga, saat menjamu United di Mestalla dan tandang ke Turin, markas Juventus.

Baca Juga

Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos percaya bila pergantian pelatih akan menjadi hal yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *