Wednesday , 27 May 2020 12:49
Home / La Liga / Marcelino: Tidak Ada Euforia Untuk Valencia
foto: epimg.net

Marcelino: Tidak Ada Euforia Untuk Valencia

VALENCIA – Memantapkan posisi ke dua klasemen La Liga Spanyol, pelatih Valencia, Marcelino Garcia menerangkan bahwa tidak ada selebrasi untuk raihan positifnya tersebut.

Seperti diketahui di pertandingan terakhir akhir pekan lalu sebelum jeda internasional, Valencia kembali sukses mengunci tiga poin berkat kemenangan telak atas Leganes 3-0 di Mestalla. Namun meskipun demikian, peringkat serta selisih poin di papan atas tabel klasemen La Liga sama sekali tidak berubah lantara Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid juga sama-sama memetik poin penuh atas lawannya.

Cuplikan: Valencia 3-0 Leganes

“Saat tim bermain bagus dan memenangkan pertandingan, saya selalu menambahkan kata ‘tetapi’ setelah pertandingan selesai, karena saya pikir kami harus tetap memperbaiki diri dalam beberapa aspek. Ada realisme dan analisis tentang apa yang telah membawa kami hingga saat ini.” ujar Marcelino seperti dilansir AS.

“Tidak ada euforia. Kami tahu sulit untuk mempertahankan ini.”

“Karena sangat sulit untuk mempertahankan penampilan ini, bahkan saya bisa mengatakan ini sedikit mustahil. Tidak kalah dalam 38 pertandingan penuh dalam satu musim, baik, ini adalah hal yang mustahil.”

“Tapi mari nikmati saja momen-momen, sikap dan poin yang telah kami kumpulkan dan juga dukungan dari semua orang.”

“Kami akan beristirahat dan kemudian kamu harus sudah bersiap kembali untuk laga kontra Espanyol.”

Sejauh ini bersama Barcelona dan Atletico Madrid, Valencia sendiri belum terkalahkan di kompetisi domestik. Dani Parejo dkk duduk di peringkat runner-up dengan mengumpulkan 27 poin dari 11 laga.

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *