Thursday , 13 December 2018 13:46
Home / La Liga / Marcelino: Valencia Ke Juventus Untuk Menang
foto: mundodeportivo.com

Marcelino: Valencia Ke Juventus Untuk Menang

VALENCIA – Melawat ke Allianz Stadium markas Juventus, pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral menegaskan bahwa pasukannya akan bermain untuk mendapatkan poin penuh.

Menilik dari tabel klsemen grup H saat ini, Valencia sendiri berada dalam posisi yang kurang baik untuk bisa lolos ke babak gugur. Baru mengoleksi lima poin, Goncalo Guedes dkk memiliki selisih 2 poin dari Manchester United dan 4 poin dari Juventus.

Dengan perolehan tersebut praktis Los Ches harus menang jika ingin melangkah lebih jauh. Pasalnya kompetitor terdekat mereka, Manchester United hanya harus menjamu Young Boys di waktu yang sama.

“Ini adalah pertandingan pada kompetisi penting melawan salah satu kandidat juaranya,” kata Marcelino pada wartawan sebagaimana dikutip Football Espana.

“Kami berniat untuk menang, karena masa depan kami di Liga Champions bergantung pada pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan yang panjang dan sulit, tetapi tim ini dalam kondisi yang baik.”

“Tidak mudah bagi lawan kami untuk berurusan dengan kami, kami bermain dengan intensitas dan kami berharap kami dapat meraih kemenangan.”

Penyerang utama Juventus, Cristiano Ronaldo dipastikan akan masuk kedala starter Max Allegri di pertandingan dini hari nanti. Marcelino merasa bahwa pasukannya harus ekstra waspada, karena di leg pertama lalu sang pemain mendapat kartu merah kala bermain di Mestalla.

“Cristiano Ronaldo? Dia adalah pemain yang luar biasa, tapi saya rasa pengusirannya di leg pertama tidak akan mempengaruhi pertandingan ini.”

“Dia, seperti yang diperlihatkan sepanjang kariernya, selalu bermain maksimal, dia ingin menang, dia ingin mencetak gol dan selain bakatnya yang besar dia memiliki ambisi tanpa batas untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa.”

“Jadi saya pikir kami tidak akan menghadapi Cristiano yang berbeda seperti apa yang biasa kami hadapi di Spanyol, dan kami tahu betul apa karakteristiknya.”

Baca Juga

Fabio Cannavaro Peringatkan Pasukan Ancelotti Jelang Pertandingan Menghadapi Liverpool

NAPLES – Mantan pemain Napoli, Fabio Cannavaro mewanti-wanti pasukan Carlo Ancelotti untuk tidak terlena dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *