Monday , 30 March 2020 22:17
Home / La Liga / Marcelino: Valencia Tidak Pernah Membayangkan Akan Menjadi Juara
foto: sport.es

Marcelino: Valencia Tidak Pernah Membayangkan Akan Menjadi Juara

VALENCIA – Usai taklukan Barcelona untuk memenangkan gelar Copa Del Rey musim ini, bos Valencia, Marcelino mengungkap bahwa sesunggunya pasukannya sama sekali tidak membayangkan akan membawa pulang gelar musim ini.

Dini hari tadi, Valencia berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 1-2 di partai final Copa Del Rey di Benito Villamarin. Dua gol yang dicetak oleh Kevin Gameiro dan Rodrigo Moreno hanya mampu dibalas sekali oleh Lionel Messi di paruh kedua.

Kemenangan itu merupakan kemenangan untuk gelar pertama Valencia selama lebih dari satu dekade terakhir. Terakhir kali Los Ches memenangkan gelar terjadi pada musim 2007/2008 dimana mereka memenangkan Copa Del Rey setelah mengalahkan Getafe di partai puncak.

“Malam ini adalah malam yang tak akan terlupakan, bagi saya, bagi para pemain dan bagi para penggemar.” ujar Marcelino pada laman resmi klub.

“Tiga atau empat bulan lalu kami tidak bisa membayangkan hal ini akan terjadi, tetapi terlepas dari semua itu kami layak mendapatkannya.”

“Ini adalah hari paling bahagia dalam karir saya dan saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya dan semua orang yang terlibat dengan klub ini.”

Sebagaimana diketahui musim ini Valencia mengalami roler coster performa tepatnya di awal-awal musim. Manajemen Valencia bahkan sempat diyakini akan mendepak Marcelino andai masih menerima hasil negatif pada 1 atau 2 pertandingan berikutnya sejak Januari.

Namun banyak hal berubah sejak paruh kedua musim. Permainan Valencia berangsur membaik dan mereka berhasil mengakhiri musim di zona Champions.

Baca Juga

Bayern Munchen Siap Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Luiz Felipe

MUNICH – Tampil bersinar bersama Lazio membuat nama Luiz Felipe mulai dipertimbangkan oleh beberapa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *