Wednesday , 23 May 2018 16:12
Home / Ligue 1 / Marcello Lippi Sarankan Allegri Bertahan Di Juventus
foto: squawka.com

Marcello Lippi Sarankan Allegri Bertahan Di Juventus

TURIN – Kerap dikait-kaitkan dengan masa depan di luar negeri, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mendapat masukan dari ex pelatih Bianconeri, Marcello Lippi.

Sebagaimana diketahui Massimiliano Allegri di gosipkan telah mendapat tawaran untuk keluar dari Italia, dengan Paris Saint Germain sebagai klub yang paling sering dikaitkan.

Namun Lippi yang juga pernah mengasuh Juventus selama 8 tahun menyatakan bila tim yang berbasis di kota Turin itu merupakan klub terbaik untuk Allegri.

“Allegri? Bagi saya normal bila dirinya sangat mengakhawatirkan Napoli, tapi untuk masa depannya dia tidak boleh ragu. Dia tidak harus meninggalkan Juventus.” pungkas Lippi pada Corriere della Sera.

“Saya merasa saya memiliki kemiripan dengan dirinya, saya juga mendapat penawaran untuk keluar negeri seperti dirinya, tetapi Juventus adalah klub mutlak berada di puncak, jadi dia harus bertahan disana.”

Sebagaimana diketahui Lippi tidak pernah meninggalkan Italia untuk pergi ke klub Eropa lainnya. Pria berusia 69 tahun itu menanggalkan Italia untuk menerima pinangan klub China, Ghuangzhou Evergrande sebelum di tarik oleh timnas China pada 2016 lalu.

Baca Juga

Unai Emery, Paris Saint-Germain, Ligue-1

Tinggalkan PSG, Gelar Ligue-1 Jadi Kado Perpisahan Untuk Emery!

Paris – Sejak menukangi Les Parisien pada awal musim lalu. Unai Emery akhirnya meninggalkan Par …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *