Sunday , 8 December 2019 7:37
Home / Liga Champions / Marcello Lippi Yakin Juventus Mampu Raih Treble Musim Ini
foto: wikimedia.org

Marcello Lippi Yakin Juventus Mampu Raih Treble Musim Ini

TURIN – Mantan alenatore Juventus, Marcello Lippi mengungkapkan keyakinannya pada pasukan Massimiliano Allegri untuk meraih treble winners musim ini.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini Bianconeri memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Champions, Serie A hingga Coppa Italia.

Di kancah domestik, Paulo Dybala dkk masih memimpin klasemen Serie A dengan perolehan 83 poin, berjarak 8 poin dari AS Roma yang berada di posisi runner-up. Sementara di Coppa Italia, tim elang ibukota, SS Lazio akan menjadi penantang Juventus di partai puncak.

Di level Eropa, Juventus sendiri lebih diunggulkan untuk masuk ke fase final setelah mendapatkan tim kuda hitam asal Prancis, AS Monaco di semi final.

“Musim ini Juve tidak meninggalkan kesalahan kepada lawan-lawannya. Supremasi mereka sudah tidak bisa dipertanyakan lagi dan akhirnya Italia kembali bisa bicara banyak di Eropa. Mereka layak mendapatkan kesuksesan setelah mengalahkan klub-klub besar di Eropa.” pungkas Marcello Lippi pada Gazzetta dello Sport.

“Mereka pernah mengeliminasi Real Madrid, menghancurkan Bayern Munchen dan mereka juga lebih superior dari Manchester City, Borussia Dortmund hingga Atletico Madrid. Sekarang mereka siap untuk memenangkan Liga Champions. Juve bisa memenangkan treble? mengapa tidak?”

“Serie A sudah hampir pasti mereka dapatkan, mereka berada di final Coppa Italia dan bagi saya Liga Champions bukanlah hal yang mustahil.”

“Sekarang Juventus percaya kepada kekuatan mereka sendiri. Tiga tahun yang lalu mungkin Real Madrid, Bayern Munchen atau klub besar laun yang paling diunggulkan. Namun musim ini saya yakin Juventus lah favoritnya.”

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Setuju Gabung Milan?

MILAN – Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah setuju untuk bergabung kembali bersama mantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *