Thursday , 14 November 2019 14:08
Home / La Liga / Marcelo Angkat Kaki Dari Real Madrid?
Real Madrid, Marcelo, Juventus

Marcelo Angkat Kaki Dari Real Madrid?

Madrid – Marcelo merupakan pemain kunci Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Pemain asal Brasil itu selalu dipercaya untuk menjadi bek kiri utama Los Blancos, di mana ia menjalankan tugasnya dengan baik.

Akan tetapi, situasi Marcelo di Real Madrid pada musim ini berbanding terbalik. Masalah cedera dan inkonsistensi permainan membuatnya kini digusur oleh bek muda Sergio Reguilon yang selalu mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Santiago Solari.

Menurut laporan yang beredar, situasi tersebut membuat Marcelo sedikit geram. Bek berusia 30 tahun itu mempertimbangkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas nanti.

Punggawa Timnas Brasil itu bahkan sudah menggelar pertemuan dengan Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez pada hari Kamis 22/2/19 waktu setempat.

Marcelo mengeluhkan minimnya jam bermain yang ia dapatkan musim ini. Tak hanya itu, ia juga berdiskusi secara intens kepada Angel Sanchez perihal tawaran yang diberikan oleh Juventus. Belakangan ini, bek asal Brasil itu kerap dihubungi oleh mantan rekan setimnya yakni Cristiano Ronaldo.

Namun, Bianconeri harus bisa meyakinkan sang pemain untuk hijrah ke Turin. Selain masih ingin memperjuangkan tempatnya di tim reguler, Marcelo juga masih terikat kontrak hingga tahun 2o22 mendatang.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *