Tuesday , 26 May 2020 7:36
Home / La Liga / Marcelo Bahagia Real Madrid Mulai Keluar Dari Periode Buruk Di La Liga
Foto: sportskeeda.com

Marcelo Bahagia Real Madrid Mulai Keluar Dari Periode Buruk Di La Liga

MADRID – Marcelo mengaku bahagia dengan kemenangan Real Madrid 3-0 atas Eibar dalam laga pekan kesembilan La Liga, Senin (23/10) dini hari WIB. Selain menyumbang satu gol, Marcelo juga bersyukur karena tambahan tiga angka membuat Madrid terus mendekati pemuncak klasemen Barcelona.

“Saya sangat bahagia dengan gol tersebut, tapi yang paling utama adalah hasilnya, ini laga hebat,” kata Marcelo kepada Movistar.

“Kami telah melakukan dengan sangat baik, orang-orang (yang mengkiritk kami) lupa betapa sulitnya memainkan pertandingan di La Liga, liga terbaik di dunia. Anda harus bersabar.”

Los Blancos kini mengoleksi nilai 20. Mereka terpaut lima angka dari pemuncak klasemen Barcelona.

Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo gagal memaksimalkan sejumlah peluang. Karim Benzema yang dibangkucadangkan dan baru masuk pada menit ke-64 menggantikan Marco Asensio juga serupa.

Namun Benzema membantu Marcelo menjebol gawang Eibar menjelang laga berakhir. Ini membuat pemain Brasil tersebut tak sungkan memberi pujian pada Benzema. Ia juga menampik kritikan untuk Ronaldo.

“Benzema pemain hebat, Cristiano mencetak banyak gol,” kata Marcelo. “Normal orang-orang ingin lebih dari Benzema dan setiap orang, tapi dia punya lebih banyak selain gol. Dia pemain nomor sembilan terbaik di Eropa,” kata Marcelo.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *