Monday , 18 March 2019 20:40
Home / La Liga / Marcelo Batal Hengkang ke Juventus?
Juventus, Marcelo, Real Madrid

Marcelo Batal Hengkang ke Juventus?

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak mengijinkan Marcelo untuk hijrah ke Juventus di musim panas nanti. Zidane sudah mengambil keputusan perihal masa depan pemain asal Brasil itu.

Zidane tidak akan membiarkan Marcelo pergi karena ia menilai jik sang bek merupakan sosok yang cukup krusial di skuat inti Los Blancos.

Betapa tidak, Zidane yang dua setengah tahun melatih Real Madrid tahu betul jika sang pemain memiliki pengaruh yang besar. Tak hanya itu, sosok berusia 46 tahun tersebut bahkan berencana menggelar pertemuan dengan para petinggi klub guna mengambil keputusan perihal masa depan Marcelo.

Zidane meminta pertemuan empat mata dengan Marcelo dalam minggu ini dan ia berharap bisa meyakinkan sang bek untuk bertahan di Madrid.

Dalam beberapa bulan terakhir, punggawa Timnas Brasil itu santer digosipkan bakal hijrah ke Juventus untuk menyusul mantan rekan setimnya yakni Cristiano Ronaldo. Spekulasi tersebut kian marak usai posisi Marcelo di skuat utama El Real tergeser oleh Sergio Reguillon di era Santiago Solari.

Banyak pihak berharap penunjukkan Zinedine Zidane sebagai manajer Real Madrid ini akan mengubah keputusan Marcelo mengenai kepindahannya.

Baca Juga

Inter Milan, Serie-A, AC Milan

AC Milan Percaya Diri Bisa Tumbangkan Inter!

Milan – AC Milan akan menjamu rival sekotanya yakni Inter Milan pada pekan ke-28 Serie-A, Senin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *