Wednesday , 8 April 2020 15:32
Home / Serie A / Marcelo Bielsa Masuk Radar AS Roma
foto: thenational.ae

Marcelo Bielsa Masuk Radar AS Roma

ROMA – Setelah cukup santer dikaitkan dengan Antono Conte dan Maurizio Sarri, kini AS Roma diyakini telah memasukan nama Marcelo Bielsa sebagai kandidat pelatih musim depan.

Sebagaimana diketahui status Claudio Ranieri sebagai caretaker di AS Roma tidak akan berubah di akhir musim ini, dimana kedua belah pihak sepakat hanya bekerja sama hingga musim 2018/2019 berakhir.

Sebelumnya berbagai media lokal Italia cukup sering mengaitkan Roma dengan Antonio Conte, namun rumor tersebut mulai padam lantaran mantan manajer Chelsea itu telah sangat dekat menuju Inter Milan.

Hari ini sebagaimana dilansir Sky Sports Italia, nama pelatih Leed United, Marcelo Bielsa menjadi perbincangan terhangat. Bielsa kabarnya menjadi favorit baru untuk mengisi kursi kepala pelatih Roma musim depan.

El Loco saat ini berada di Leeds United di kejuaraan Inggris – versi Serie B. Dia mengambil alih Leeds pada musim panas lalu, dengan kontrak hingga Juni 2020.

Menangani Leeds, Bielsa sukses mengakhiri musim di peringkat 3 divisi Championship yang membuat mereka saat ini sedang berjuang untuk tiket terakhir promosi ke EPL musim depan.

Baca Juga

Thiago Silva Buka Peluang Kembali Ke San Siro

MILAN – Agent Thiago Silva, Paulo Tonietto mengungkapkan keterbukaannya dengan peluang sang pemain untuk kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *