Sunday , 16 December 2018 6:12
Home / La Liga / Marcelo Buka Peluang Susul Cristiano Ronaldo?
Marcelo, Real Madrid

Marcelo Buka Peluang Susul Cristiano Ronaldo?

Madrid – Bek Real Madrid, Marcelo, nampaknya sudah mantap ingin meninggalkan Santiago Bernabeu di awal tahun nanti. Sang pemain disebut akan mendesak klub menjualnya ke Juventus pada bursa transfer musim dingin.

Kehilangan sosok Cristiano Ronaldo tentu mengukir lubang yang begitu besar bagi El Real. Mengingat dalam sembilan musim terakhir, dirinya selalu menjadi andalan klub asal Spanyol tersebut dalam urusan mencetak gol.

Selepas itu, El Real kini berpotensi akan kehilangan salah satu pilar pentingnya. Dalam beberapa waktu terakhir Marcelo santer digosipkan tengah mempertimbangkan opsi hengkang dari Bernabeu.

Juventus menjadi salah satu klub yang berpeluang besar mengamankan servis sang pemain musim dingin nanti. Mengingat Marcelo secara gamblang memberi indikasi jika dirinya mulai merindukan sosok mantan rekan setimnya, yakni Cristiano Ronaldo.

Keduanya dikenal memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain dan mereka selalu menjadi tulang punggung Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Juve sendiri sudah memiliki ketertarikan terhadap pemain berusia 30 tahun itu sejak jendela transfer musim panas lalu. Pihak manajemen klub menilai jika Marcelo akan menjadi tandem yang cukup baik untuk sang megabintang.

Baca Juga

Alba: Skuat Barcelona Tak Memiliki Masalah Dengan Dembele

BARCELONA – Meski kerap dilaporkan memiliki masalah kedisiplinan, Jordi Alba menegaskan pemain Barcelona lain tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *