Tuesday , 20 November 2018 2:26
Home / La Liga / Marcelo Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid
Marcelo, Real Madrid

Marcelo Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, kabarnya tengah membuka opsi untuk hengkang ke Juventus pada bursa transfer Januari 2019. Secara intens, sang pemain bahkan sudah menggelar rapat bersama manajemen klub perihal masa depannya.

Marcelo bergabung dengan Real Madrid tahun 2007 lalu. Dalam rentang waktu itu, ia sudah bermain dalam 326 pertandingan, mempersembahkan empat gelar La Liga, dan empat gelar Liga Champions.

Di satu sisi,  Juventus sudah memperhitungkan aspek ekonomi perihal kans mendatangkan Marcelo. Bahkan, ada kemungkinan Bianconeri meminjamkan Alex Sandro ke salah satu klub asal Premier League.

Kemungkinan besar Marcelo ingin mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Yang sudah terlebih dahulu hengkang ke Italia di musim panas lalu. Namun, Juve sendiri harus rela merogoh kocek sebesar 60 juta euro untuk meminang sang bek dari tangan Real Madrid.

Rumor soal Marcelo bergabung dengan Juventus sejatinya sudah santer sejak musim panas lalu. Meskipun, pada awal September pemain berdarah Brasil tersebut sempat menampik isu tersebut dan mengungkapkan kesetiannya kepada klub asal Spanyol itu.

Selain itu, kondisi terkini El Real kabarnya juga menjadi salah satu alasan Marcelo siap memperhitungkan langkah keluar dari Bernabeu pada jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Barcelona, Ivan Rakitic

Barcelona Konfirmasi Cedera Ivan Rakitic

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona akhirnya memberikan titik terang perihal cedera Ivan Rakitic. Gelandang berusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *