Thursday , 17 June 2021 4:11
Home / La Liga / Marcelo Janjikan Permainan Yang Berbeda Pada Leg Kedua

Marcelo Janjikan Permainan Yang Berbeda Pada Leg Kedua

MADRID – Bek Real Madrid, Marcelo merasa santai dengan hasil imbang yang didapat saat melawan Chelsea dini hari tadi.

Seperti diketahui Real Madrid gagal memetik kemenangan saat mereka menjamu Chelsea di Alfredo Di Stefano Stadium dalam pertandingan leg pertama semi final Liga Champions. Gol dari Christian Pulisic hanya mampu disamakan oleh Karim Benzema di babak pertama, yang membuat kedudukan akhir menjadi 1-1.

Seusia pertandingan, Marcelo menegaskan bahwa hasil ini tidak akan membuat Real Madrid panik karena masih akan ada pertandingan leg kedua yang akan dimainkan.

“Kami tahu hasil ini bisa terjadi, tapi masih ada pertandingan lain untuk dimainkan.” kata Marcelo pada Marca.

“Kami baik-baik saja dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Leg kedua akan berbeda. Pada leg pertama kami seperti tidak memilih ritme permainan, kami harus beradaptasi dengan apa adanya. Kami baik-baik saja dan kami merasa tenang.”

“Real Madrid memiliki lebih dari 25 pemain. Kami bekerja keras setiap hari. Saya senang Karim mencetak gol, tetapi yang terpenting kami keluar dengan kepala tegak. Kami bekerja keras, melakukan hal-hal yang menurut kami dapat kami lakukan dengan baik. Real Madrid akan selalu berjuang sampai akhir.”

Usai laga ini Los Blancos akan menghadapi Osasuna terlebih dahulu di ajang La Liga sebelum laga tandang di Stamford Bridge tengah pekan depan.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Wijnaldum, Barcelona Pertimbangkan Kejar Lorenzo Pellegrini

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menandatangani Lorenzo Pellegrini dari AS Roma sebagai alternatif …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *