Saturday , 17 November 2018 3:45
Home / Serie A / Marcelo Lippi: Cristiano Ronaldo Adalah Bonus Tambahan Bagi Juventus
Cristiano Ronaldo, Juventus, Serie A, Liga Champions

Marcelo Lippi: Cristiano Ronaldo Adalah Bonus Tambahan Bagi Juventus

Turin – Marcelo Lippi baru-baru ini mengungkapkan sedikit pandangannya mengenai kekuatan Juventus pada musim ini. Lippi menilai Juve saat ini menjadi salah satu tim favorit juara di ajang Liga Champions, apalagi Si Nyonya Tua diperkuat oleh  sosok mega bintang skaliber Cristiano Ronaldo.

Juventus sejauh ini mampu tampil cukup apik. Anak asuh Massimiliano Allegri belum sekalipun merasakan kekalahan, hasil kurang baik mereka hanyanya ketika ditahan imbang oleh Genoa dengan skor 1-1. Selebihnya, Juventus selalu menang baik di ajang Serie A maupun di kancah Liga Champions.

Melihat penampilan gemilang Juventus sejauh musim ini bergulir. Marcelo Lippi menganggap jika saat ini Si Nyonya Tua sudah satu level dengan tim-tim kuat pemburu gelar Liga Champions seperti Barcelona dan klub besar lainnya.

“Saya rasa Juventus punya peluang yang sama besarnya dengan Bayern Munchen, Barcelona, Liverpool dan PSG. Saya terbiasa melihat Juventus selangkah di belakang, tapi sekarang mereka ada di level yang sama,” ungkap Lippi.

“Di Serie A, hanya Napoli dan Inter Milan yang bisa membuat Juventus dalam masalah, tapi pada akhirnya mereka tidak akan mencegah Juventus untuk terus meraih gelar scudetto lainnya,”

Marcelo Lippi juga memberikan pujian pada kinerja para direksi Juventus di bursa transfer. Dia mengacungi jempol atas sukses Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo. Lippi menilai Ronaldo sebagai hadiah bagi Juventus.

“Cristiano Ronaldo adalah bonus tambahan bagi Juventus. Tapi, secara umum mereka memang sudah berada di level atas,” pungkas Lippi.

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *