Wednesday , 13 November 2019 20:09
Home / La Liga / Marcelo: Real Madrid Tidak Membutuhkan Penandatanganan Baru
foto: as.en

Marcelo: Real Madrid Tidak Membutuhkan Penandatanganan Baru

MADRID – Masih dikaitkan dengan transfer saga Neymar Jr, bek Real Madrid, Marcelo menilai bahwa skuad Zinedine Zidane sekarang sudah cukup untuk menjalani musim 2019/2020.

Seperti diketahui Real Madrid telah mengeluarkan budget hingga € 300 juta dalam pembelian pemain baru di jendela musim panas ini. Akan tetapi, Los Blancos masih disebut ingin mendatangkan Neymar daru PSG di sisa waktu transfer.

Sementara itu menurut Marcelo, Real Madrid sudah tidak lagi membutuhkan peandantanganan baru. Pernyataan ini sendiri keluar setelah pasukan Zinedine Zidane berhasil memenangkan pertandingan pembuka La Liga 1-3 kontra Celta Vigo akhir pekan kemarin.

“Tim kami sudah bagus, kami tahu kekuatan kami,” kata Marcelo seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo.

“Untuk memenangkan trofi memang selalu sulit, tetapi jika kami fokus pada permainan kami, kami bisa memenangkan semuanya. Kami sudah tidak membutuhkan penandatanganan baru.”

Marcelo sempat mendapat kritik keras lantaran performanya yang menurun di musim lalu. Transfer Ferland Mendy pun diyakini untuk memberikan persaingan kuat di posisi bek kiri.

“Kritik atas penampilan saya? Saya sudah terbiasa dan itu rasanya sama sejak saya bergabung disini. Kriti selalu ada.”

“Saya tahu kapan saya bermain bagus dan saya tahu kapan saya bermain buruk, tetapi saya tahu saya harus bekerja keras untuk mengembalikan level terbaik saya.”

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *