Friday , 18 June 2021 0:18
Home / La Liga / Marcelo Sebut Jadwal Padat Jadi Salah Satu Penghambat Real Madrid

Marcelo Sebut Jadwal Padat Jadi Salah Satu Penghambat Real Madrid

Madrid – Punggawa Real Madrid, Marcelo Vieira menyebut timnya kekurangan waktu beristirahat akibat jadwal padat. Efeknya, banyak pemain Real Madrid yang cedera dan berujung kepada penurunan performa.

Real Madrid terpaksa bermain 0-0 dengan Getafe pada pekan ke-31 Liga Spanyol 2020-2021, Senin 19 April dini hari WIB. Pada pertandingan di Stadion Alfonso Perez itu, Madrid menurunkan skuad apa adanya.

Maklum, banyak pemain mereka mengalami cedera atau harus diisolasi akibat Covid-19. Akibatnya, Madrid tak bisa bermain maksimal, dan akhirnya laga berakhir imbang.

Padatnya pertandingan menjadi salah satu alasan rotasi Madrid tak bekerja maksimal. Apalagi mereka masih harus bermain di Liga Spanyol dan juga Liga Champions.

“Kami tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat, tetapi keadaannya seperti itu. Kami harus tetap memberikan yang terbaik, karena kondisi sepak bola seperti ini,” kata Marcelo dikutip dari Football Espana.

“Tim rival juga harus menjalani pertandingan penting. Tetapi, kami harus beristirahat dengan baik, karena Liga Spanyol sangat berat dan banyak laga yang harus dimainkan,” ujarnya.

Akibatnya, Real Madrid tak bisa bermain maksimal, dan akhirnya laga berakhir imbang. Hal itu mengakibatkan Madrid tertahan di posisi kedua klasemen dengan poin 67.

Mereka masih tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak. Padahal, jika Real Madrid menang atas Getafe, jarak poin mereka dengan Atletico Madrid di puncak klasemen hanya terpaut satu angka.

Selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Cadiz di lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol 2020-2021 pada Kamis 22 April 2021 dini hari WIB. Kemenangan dijadikan bidikan demi menjaga jarak dengan Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *