Sunday , 31 May 2020 16:52
Home / La Liga / Marcelo Tepis Isu Transfer Gabung Juventus
foto: thesportsrush.com

Marcelo Tepis Isu Transfer Gabung Juventus

MADRID – Turut dilibatkan dengan transfer menuju Juventus, bek kiri Real Madrid, Marcelo menegaskan bila ia tidak akan menanggalkan Santiago Bernabeu dan mengungkapkan kesetiaannya untuk Real Madrid hingga ia pensiun.

Sebelumnya ada laporan yang menyebut bila Juventus siap kembali melayangkan penawaran ke Real Madrid untuk mendapatkan jasa Marcelo. Dijelaskan bila Juve akan memberikan Alex Sandro untuk pelicin transfer bek internasional Brazil tersebut.

Namun laporan itu ditanggapi negatif oleh sang pemain. Marcelo bahkan tak ragu menyatakan bila media hanya membual soal rumor tersebut.

“Saya telah mendengar banyak rumor-rumor bodoh, saya menegaskan bahwa saya di sini sampai pensiun,” kata Marcelo kepada TV Real Madrid.

“Beberapa orang menjadi pemimpin opini dan membuat hal-hal yang mengada-ada. Saya telah melihat dan membaca banyak omong kosong.”

“Saya sama bersemangatnya seperti Vinicius yang baru hadir disini, yang masih berusia 18 tahun, saya akan tetap di sini sampai akhir karir saya.”

Begabung dengan Los Blancos sejak tahun 2007 lalu, Marceo masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022 mendatang. Itu artinya kontrak sang pemain akan kadaluarsa saat usianya menginjakan 34 tahun.

Baca Juga

Ex Presiden Barcelona Mengaku Akan Lebih Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro

BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell turut memberikan komentarnya terkait transfer saga yang melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *