Wednesday , 15 August 2018 14:44
Home / La Liga / Marcelo Yakin Neymar Akan Berkostum Real Madrid
Foto: Gettyimages

Marcelo Yakin Neymar Akan Berkostum Real Madrid

MADRID – Meski baru saja bergabung dengan Paris Saint Germain di musim panas lalu, Neymar saat ini masih santer dikaitkan akan hengkang menuju Real Madrid yang dikabarkan sangat tertarik menggunakan jasanya.

Neymar didatangkan PSG dari Barcelona dengan mahar mencapai 222 juta euro, yang menjadikan mantan pemain Santos itu sebagai pemain sepakbola termahal sepanjang sejarah. Madrid yang membutuhkan juru gedor baru menyusul menurunnya ketajaman Karim Benzema dan mulai menuanya Cristiano Ronaldo, akan membuat peluang Neymar berlabuh di Santiago Bernabeu semakin membesar.

Hal itu jugalah yang diyakini oleh bek sayap kiri Los Blancos yang juga rekan satu negara Neymar, Marcelo. Pemain berambut kribo itu meyakini jika Neymar akan berkostum Real Madrid suatu saat nanti.

“Saya rasa Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. Apakah Neymar akan cocok bermain di Real Madrid? Ia akan cocok, pastinya,” yakin Marcelo dilansir dari harian Marca

“Sebuah hal yang luar biasa jika Neymar datang ke Real Madrid. Menurut pendapat saya, seorang pemain hebat harus bermain untuk klub ini.” tutupnya.

Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu musim ini telah tampil dalam 27 laga bersama PSG dengan gelontoran 28 gol dan 16 assist.

 

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Sevilla

AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi

Italia – AS Roma hanya tinggal menunggu waktu untuk mengamankan servis gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *