Friday , 15 November 2019 4:19
Home / Ligue 1 / Marchisio Optimis Tunggu Kontrak Baru Dari Juventus
Claudio Marchisio, Juventus, Serie A

Marchisio Optimis Tunggu Kontrak Baru Dari Juventus

Turin -Sempat santer digosipkan akan bergabung dengan salah satu klub MLS , yakni New York City. Gelandang anyar Juventus, Claudio Marchisio berharap penuh kepada petinggi Bianconeri untuk segera melakukan detail pembicaraan mengenai kontrak barunya.

Diyakini pemain berusia 32 tahun itu lebih bersedia bertahan ketimbang hengkang ke klub lain. Marchisio merupakan salah satu akademi jebolan Juventius, ia menimba ilmu di klub tersebut sejak tahun 1993 silam.

Selama dua musim terakhir Marchisio sempat dipinjamkan ke Empoli. Sebelum akhirnya memastikan satu tempat di skuat inti Bianconeri pada tahun 2005 lalu, sekaligus dipercaya untuk menggemban tugas sebagai bagian dari irama permainan klub asal Italia tersebut.

Kendati demikian, nasib pemain berdarah Italia itu kini tengah berada di ujung tanduk, mengingat kubu Juve masih menunda untuk melakukan pembicaraan dengan sang agen mengenai detail kontrak barunya. Yang akan segera kadaluarsa pada tahun 2020 mendatang.

Namun, Marchisio sangat berharap Juve mau mempertahankan dirinya lebih lama. Sang pemain merasa optimis jika Bianconeri akan memulai pembicaraan tentang kontrak itu selepas gelaran Piala Dunia berakhir.

“Saya ingin bermain di sini dan saya ingin tetap di Juventus.” tegas Marchisio lewat laman resmi klub.

Tidak ada kontak dengan tim lain, tidak ada yang konkret. Kami belum berbicara dengan Juventus, kami akan melakukannya pada bulan Juli setelah liburan, tetapi saya optimis.” imbuhnya.

“Saya berharap tetap di sini, kita akan lihat.” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Musim lalu, Marchisio kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler. Dalam semusim, ia cuma dimainkan sebanyak 20 kali saja di semua ajang kompetisi. Hal ini kemudian memicu ketertarikan dari klub lain., mereka melihat ada kans untuk bisa membujuknya pindah dari Juve.

Klub yang disebut mengincarnya yakni AS Monaco, Montreal Impact dan New York City.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *