Friday , 26 February 2021 20:25
Home / La Liga / Marco Asensio Bangga Dengan Peningkatan Performanya Di Real Madrid
foto: gilabola.com

Marco Asensio Bangga Dengan Peningkatan Performanya Di Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio merasa semakin positif setelah penantiannya pasca pulih dari cidera musim ini.

Sebagaimana diketahui Asensio melewatkan sebagian besar musim 2019/20 karena menderita cedera lutut serius pada awal musim 2019.

Namun meski mengalami kemunduran dalam rehabilitasi, ia tampil pada saat musim yang dimulai kembali setelah pemberhentian sementara akibat pandemi Covid-19, dimana Los Blancos mengamankan gelar La Liga di bulan Juli.

Pemain internasional Spanyol itu telah tampil dalam 15 penampilan liga pada musim 2020/21, dan dia mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan 2-0 atas Celta Vigo dinihari tadi.

Pria kelahiran Mallorcan itu senang bisa kembali ke tim utama setelah 12 bulan yang sulit dan dia mengatakan dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca bahwa dia yakin tahun 2021 akan berjalan positif.

“Anda sudah bisa melihat saya kembali, tetapi orang tidak tahu bahwa ini membutuhkan proses yang lama untuk mengumpulkan pertandingan dan menit bermain,” katanya.

“Saya sedang dalam masa pemulihan dan bekerja keras untuk memberikan kontribusi sebanyak yang saya bisa untuk tim.”

“Kami tahu kami harus berjuang keras melawan Celta karena akan menyakitkan jika kami membiarkan kemenangan itu kandas.”

Asensio diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting line-up Zidane untuk pertandingan La Liga akhir pekan depan melawan Osasuna meskipun Eden Hazard sudah pulih. Zidane kemungkinan akan merotasi opsi skuadnya pada Januari, dengan tiga pertandingan liga penting yang akan dihadapi.

Baca Juga

Karim Benzema Diragukan Tampil Melawan Atalanta

MADRID – Kabar kurang menyenangkan mengampiri Real Madrid jelang pertandingan penting pekan depan. Penyerang andalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *