Friday , 27 November 2020 23:32
Home / Liga Champions / Marco Asensio Dikritik, Zinedine Zidane Berikan Tanggapan
Zinedine Zidane, Real Madrid

Marco Asensio Dikritik, Zinedine Zidane Berikan Tanggapan

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara terkait kritikan yang tertuju kepada anak asuhnya, Marco Asensio. Bagi Zidane, penampilan sang pemain masih cukup baik dan ia memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Marco Asensio dimainkan sejak menit awal saat Real Madrid berjumpa Borussia Mönchengladbach. Laga matchday kedua Grup B Liga Champions 2020/2021 itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Real Madrid sempat tertinggal 2-0 lebih dulu dengan gol yang dicetak oleh Marcus Thuram pada menit ke-33 dan 58. Namun, Los Blancos mampu mencetak dua gol dalam durasi enam menit.

Karim Benzema membobol gawang Yann Sommer pada menit ke-87. Setelah itu, giliran Casemiro yang mencetak gol pada menit 90+3 yang menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Pada pertandingan tersebut, Marco Asensio punya satu peluang bagus di babak pertama. Hanya saja, sepakan kerasnya masih mampu digagalkan Yann Sommer.  Kemudian sang pemain digantikan oleh Rodrygo pada menit ke-84.

Sejumlah media Spanyol mengkritik performa Marco Asensio. Namun Zinedine Zidane selaku pelatih pasang badan atas aksi anak asuhnya tersebut.

“Asensio tampil sangat baik, dia krusial, dinamis,” buka Zidane.

“Asensio selalu berbahaya saat bergerak dengan bola, kami tahu kualitas yang dimiliki Marco Asensio, tetapi saya pikir semua orang bermain sangat baik, pemain inti dan pengganti,” tutup Zidane.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Raih Kemenangan, Solskjaer: Tim Kami Menikmati Permainan!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan rasa gembiranya usai tim besutannya meraih kemenangan saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *