Wednesday , 27 May 2020 4:00
Home / Bundesliga / Marco Asensio Masuk Radar Bayern Munchen
Real Madrid, Marco Asensio, Bayern Munchen

Marco Asensio Masuk Radar Bayern Munchen

Munich – Juara Bundesliga, Bayern Munchen sudah mengantongi kandidat baru pengganti Arjen Robben. Die Roten kabarnya tertarik meminang Marco Asensio dari Real Madrid.

Masa-masa indah pemain berusia 35 tahun itu akan segera berakhir. Robben memutuskan untuk tidak memperpanjang durasi kontraknya dengan memilih hengkang pada musim panas nanti, selama satu dekade terakhir ia mempersembahkan sejumlah raihan bergengsi bersama klub asal Jerman tersebut.

Bayern sendiri sudah menemukan kandidat untuk mengisi lubang yang akan ditinggalkan oleh pemain asal Belanda itu. Die Roten tertarik mendatangkan winger muda Real Madrid, Marco Asensio sebagai opsi potensial.

Alasan utama Bayern Munchen mengejar Asensio lantaran mereka tertarik dengan potensi besar yang dimiliki oleh sang winger.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil cukup memikat di sektor sayap El Real, sehingga Bayern Munchen merasa sang pemain memiliki kemampuan yang sangat menjanjikan untuk menggantikan Robben.

Menurut situs transfermarket, FC Hollywood bisa mendapatkan Asensio di kisaran harga sebesar 120 juta euro bila menilik klausul kontraknya saat ini bersama Real Madrid. Di era Santiago Solari, sang pemain kerap kali menghiasi bangku cadangan.

Asensio sendiri pertama kali diorbitkan di tim utama Real Madrid pada tahun 2016 silam. Ia dipercaya Zinedine Zidane untuk tampil cukup reguler sebagai pemain pengganti di skuat utama El Real.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *