Monday , 17 December 2018 23:51
Home / La Liga / Marco Asensio Masuk Radar Juventus
Marco Asensio, Real Madrid, Juventus

Marco Asensio Masuk Radar Juventus

Turin – Selain Keylor Navas. Raksasa Italia, Juventus kabarnya bakal memastikan langkah untuk mendaratkan Marco Asensio dari Real Madrid di jendela transfer Januari mendatang.

Asensio merupakan pemain yang disebut sebagai masa depan Real Madrid. Namun, pemain berusia 22 tahun sejauh ini masih belum mampu tampil optimal. Ia baru mencetak satu gol dari semua laga yang sudah dimainkan di berbagai kompetisi musim ini.

Jumlah pemain El Real yang menjadi incaran Juventus dikabarkan bakal bertambah. Setelah nama Keylor Navas, kini giliran Marco Asensio yang masuk dalam rencana transfer klub asal Italia tersebut.

Juventus kini memang punya ambisi besar untuk membangun skuat yang tangguh. Bianconeri memburu para pemain level terbaik, Asensio kabarnya bakal menjadi prioritas transfer mereka di Januari mendatang. Bahkan, Juve tengah melakukan pendekatan formal terhadap sang pemain.

Tak hanya menit bermain reguler yang dijanjikan oleh klub asal Italia tersebut, Asensio kabarnya bakal diplot sebagai suksesor dari Mario Mandzukic.

Bomber asal Kroasia tersebut saat ini sudah menginjak usia 32 tahun. Oleh karena itu, Juve bakal memprioritaskan transfer tersebut menilik striker andalan mereka, Mandzukic sudah mulai termakan oleh usia.

Baca Juga

Inter Milan, Udinese, Serie A

Kemenangan Atas Udinese Obati Luka Inter Milan

Milan – Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 16/12/18 dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *