Tuesday , 18 December 2018 0:24
Home / La Liga / Marco Asensio Merasa Pede Mampu Mengisi Posisi Cristiano Ronaldo Di Real Madrid
foto: elconfidencial.com

Marco Asensio Merasa Pede Mampu Mengisi Posisi Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

MADRID – Gelandang muda asal Spanyol, Marco Asensio merasa bahwa dirinya akan siap jika harus diberikan tuntutan seperti apa yang Real Madrid berikan terhadap Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui Marco Asensio merupakan figur pemain penting yang dimiliki Real Madrid di lini serang mereka. Tipikal permainannya dan gol-golnya yang krusial membuat pemain yang masih berusia 22 tahun itu telah dinilai menjadi pemain kunci Real Madrid di beberapa tahun terakhir.

Akan tetapi hingga saat ini banyak pihak menilai bila Real Madrid kehilangan sesosok predator pada diri Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus di musim panas lalu. Menanggapi komentar tersebut, Marco Asensio menjawab dengan santai bahwa dirinya adalah orang yang mampu mengisi kekosongan tersebut.

“Saya? Mengapa tidak.” pungkas Asensio pada Marca.

“Tentu saja saya ingin terus meraih kesuksesan di Madrid, saya ingin menjadi pemain penting di sini dan saya tidak pernah bersembunyi dari itu.”

“Saya telah menjadi Madridista sejak saya muda, saya selalu ingin bermain untuk Real Madrid dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk menjadi pemain penting di sini dan saya ingin mengambilnya.”

“Saya tidak akan berbohong, favorit saya adalah nomor 10 dan kapanpun saya bisa memakainya.”

“Sekarang nomor dan peran itu ada di tangan Luka [Modric] yang masih bertahun-tahun ke depan di Real Madrid tetapi tentu saja saya ingin memilikinya di masa depan.”

Marco Asensio sendiri merupakan pemain didikan Real Mallorca yang didatangkan Real Madrid pada 2014 lalu. Sejak saat itu, Asensio telah menjaringkan 23 gol dari 108 penampilannya untuk Los Blancos.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid,¬†Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *