Monday , 24 September 2018 9:09
Home / La Liga / Marco Asensio Siap Tinggalkan Real Madrid Jika Neymar Tiba?
Real Madrid, Marco Asensio

Marco Asensio Siap Tinggalkan Real Madrid Jika Neymar Tiba?

Madrid – Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio kabarnya mengancam akan meninggalkan klub jika mereka resmi mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Madrid semakin dikaitkan dengan gerakan blockbuster untuk Neymar, yang menjadi pemain paling mahal dalam sejarah sepakbola ketika ia bergabung dengan PSG seharga £ 200 juta dari Barcelona tahun lalu.

Neymar sendiri memang diisukan tidak ingin untuk kembali ke Spanyol bersama Madrid. Tetapi, Diario Gol mengklaim bahwa Asensio akan mempertimbangkan masa depannya di Bernabeu jika pemain asal Brazil tersebut resmi merapat.

Asensio sendiri memainkan 28 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dan khawatir bahwa kedatangan Neymar akan lebih membatasi peluang dirinya untuk masuk tim utama Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa dia akan pergi setiap kali Neymar disebutkan di ruang ganti. Sejumlah klub seperti Liverpool , Juventus dan PSG mungkin menjadi salah satu tujuam jika sang pemain memutuskan untuk hijrah.

Baca Juga

Edin Dzeko, AS Roma

Real Madrid Intip Peluang Gaet Edin Dzeko

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, kabarnya tertarik mencicipi servis Edin Dzeko. Los Blancos berencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *