Wednesday , 12 December 2018 1:46
Home / La Liga / Marco Asensio Tepis Isu Hengkang Dari Real Madrid
Marco Asensio, Real Madrid, Juventus

Marco Asensio Tepis Isu Hengkang Dari Real Madrid

Madrid – Winger muda Real Madrid, Marco Asensio angkat bicara perihal rumor kepindahannya ke Juventus. Asensio membantah kabar tersebut lantaran menurutnya rumor itu hanya fiksi belaka.

Asensio sendiri dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik di klub asal Spanyol tersebut. Di usianya yang masih muda, sang pemain berhasil menembus tim utama El Real dan cukup sering tampil di sana.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir pemain berusia 22 tahun itu santer digosipkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Salah satu klub yang dikabarkan siap meminang Asensio yakni Juventus. Seperti diketahui, klub asal Italia itu memang tengah merencanakan perombakan skuad dalam waktu dekat ini.

Kendati demikian, sang pemain membantah keras isu miring tersebut. Asensio sendiri tidak mau terlalu banyak berandai-andai mengenai spekulasi tersebut, namun ia menegaskan akan siap menghadapi tantangan yang ada.

“Saya rasa saya sudah membuat segalanya jelas bahwa saya masih bahagia di Real Madrid. Saya ingin meraih banyak kesuksesan di klub ini dan melanjutkan karir saya di sini.” ujar Asensio di sesi pers klub.

“Rumor-rumor tersebut akan menjadi urusan agen saya. Saya pikir untuk saat ini saya hanya perlu fokus di Real Madrid.” tegasnya.

“Anda tahu Juventus merupakan klub besar dengan banyak pemain hebat disana. Tapi, saya mencintai klub ini dan Madrid merupakan satu-satunya yang saat ini ada di dalam pikiran saya,” pungkas pemain berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Fabio Quagliarella, Sampdoria, AC Milan

AC Milan Dalami Transfer Fabio Quagliarella

Milan – Raksasa Italia, AC Milan digosipkan tengah mengamati secara intens bomber andalan Sampdoria, Fabio Quagliarella. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *