Tuesday , 15 October 2019 9:14
Home / Serie A / Marco Materazzi Minta Inter Tiru Gattuso
Foto: Calcio News 24

Marco Materazzi Minta Inter Tiru Gattuso

MILAN – Jelang duel panas laga Serie A yang mempertemukan dua seteru sekota AC Milan melawan Inter Senin mendatang, Marco Materazzi menyarankan Inter untuk meniru Gennaro Gattuso.

Dibawah kendali Gattuso, AC Milan menjelma menjadi sebuah tim dengan determinasi dan semangat juang yang sangat tinggi. Kini armada Rossonerri sudah tak lagi tersentuh kekalahan dalam 12 laga di semua kompetisi.

Kondisi berbeda justru dialami Nerazzurri, tim racikan Luciano Spalletti itu tampil angin-anginan sejak 2018 ini. Agar tak terus terjerembab dan mampu mencuri kemenangan dari Milan, Marco Materazzi menyarankan Inter untuk bermain dengan hati, semangat, dan kompetensi seperti yang ditunjukkan oleh Gattuso bersama Milan.

“Apa yang harus dilakukan Inter untuk menang di derbi? Lakukan apa yang Gattuso lakukan, bermain dengan hati, semangat, dan kompetensi, hal-hal itu harus ditunjukkan oleh Inter dan mereka tak bisa kalah.” buka Matrix dinukil dari laporan Tuttosport.

“Untuk alasan itu pula, jika saya adalah Spalletti, saya akan menunjukkan video ketika Inter menang 5-0 atas Chievo, jadi semua orang akan ingat betapa santai, percaya diri, dan beraninya mereka saat itu.”

“Bermain secara tim? Mustahil bisa menang di derbi jika Anda tidak melakukannya. Dan melihat situasi dengan fans, fakta bahwa Milan adalah tuan rumah terpilih, kandang bisa jadi keuntungan.”

“Siapa yang akan menentukan? Icadi atau seorang bek. Memang benar pertahanan Milan telah tumbuh pesat dibandingkan laga pertama, tapi Mauro adalah Mauro,” pungkas pahlawan Italia di Piala Dunia 2006 itu.

 

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *