Saturday , 20 April 2019 17:12
Home / Bundesliga / Marco Reus Berikan Alasan Mengapa Dirinya Tak Maksimal Saat Der Klassiker
foto: the42.ie

Marco Reus Berikan Alasan Mengapa Dirinya Tak Maksimal Saat Der Klassiker

DORTMUND – Marco Reus mengaku tidak senang saat dirinya diturunkan sebagai ujung tombak saat berhadapan dengan Bayern Munchen akhir pekan kemarin. Reus juga menegaskan bahwa posisi itu merupakan posisi yang paling ia hindari.

Kapten BVB, Marco Reus buka suara setelah kekalahan memalukan 5-0 atas rival untuk gelar Bundesliga, Bayern Munchen, di mana Die Schwarzgelben tertinggal empat gol di babak pertama.

Pada pertandingan yang dihelat di Allianz Arena tersebut, Marco Reus memang diturunkan sebagai penyerang tengah. Hal itu dikarenakan penyerang murni, Paco Alcacer harus absen.

“Semua orang tahu bahwa ini bukanlah posisi favorit saya dan saya tidak ingin bermain di sebagai penyerang tengah, tetapi saya juga tahu bahwa itu tidak menjadi alasan kekalahan kami,” kata Reus seperti dikutip Goal.

“Semua orang bermain di mana pelatih mengaturnya. Ada sikap yang berbeda untuk dilakukan pada hari itu. Itu harus dimulai besok. Kami harus bertindak berbeda jika kami masih ingin mengejar gelar Bundesliga.”

Kekalahan itu brarti satu hal – BVB harus terdepak dari posisi puncak klasemen sementara dengan defisit 1 poin dari Bayern Munchen.

“Itu sekali lagi menjadi pelajaran bagi kami, karena kami tidak bermain sebagai tim,” tambahnya.

“Satu-satunya hal positif adalah bahwa kami hanya berada satu poin di belakang dan Bayern juga harus bermain menghadapi dua atau tiga pertandingan besar di depan mereka. Tapi kami tidak perlu berbicara tentang kejuaraan jika kami bermain seperti itu.”

“Kami bermain buruk, kami terbawa oleh itu. Saya tidak punya penjelasan lagi. Kami [menerapkan] tekanan nol. Bayern jauh lebih baik, kami harus mengakui itu.”

“Namun demikian, kami harus menganalisis kerugian ini, kami tidak boleh bermain seperti itu melawan lawan mana pun.

Baca Juga

Cidera Serius, Achraf Hakimi Akhiri Musim Lebih Cepat

DORTMUND – Achraf Hakimi, pemain Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, akan melewatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *