Wednesday , 16 October 2019 6:33
Home / Bundesliga / Marco Reus Mengaku Tidak Mengerti Dengan Keputusan Mario Gotze Hengkang Ke Bayern

Marco Reus Mengaku Tidak Mengerti Dengan Keputusan Mario Gotze Hengkang Ke Bayern

DORTMUND – Marco Reus mengaku bahwa keputusan rekannya, Mario Gotze hengkang dari Borussia Dortmund ke Bayern Munchen pada 2013 lalu merupakan hal yang tidak ia sangka-sangka.

Marco Reus dan Mario Gotze adalah dua bintang tercerah Borussia Dortmund yang dilatih oleh Jurgen Klopp pada awal dekade ini.

Tapi masa-masa emas itu akhirnya berpencar, dengan Gotze dan Robert Lewandowski yang masing-masing pindah ke Bayern pada 2013 dan 2014, sementara Klopp pergi pada tahun berikutnya.

Untuk Mario Gotze, ia gagal meneruskan performa impresifnya di Bayern Munchen, sejalan dengan masalah cideranya yang tak kunjung berakhir. Dan tiga tahun setelahnya BVB memutuskan untuk meminang Gotze kembali.

“Saya ada di rumah, bel pintu berdering dan Mario ada di depan pintu saya. Dia memberi tahu saya secara pribadi bahwa dia akan meninggalkan Dortmund dan mengambil jalan yang berbeda,” kenangnya kepada Goal dan DAZN saat ia tahu Gotze akan pergi ke Bayern.

“Pada saat itu, saya tidak tahu harus berpikir atau mengatakan apa. Saya datang ke Dortmund dengan segar dan merasa bahwa kami bisa menjadi duet yang baik. Karena itu, keputusannya sulit bagi saya untuk dipahami saat itu.”

“Kami memiliki tim yang bagus untuk tahun-tahun mendatang. Dan saya benar-benar merasa cocok dengan kami dan bahwa kami bisa bermain bersama lebih baik lagi.”

“Apakah saya marah? Saya tidak ingin mengatakan itu, tapi tentu saja anda selalu ingin bermain dengan yang terbaik. Ketika salah satu yang terbaik pergi, maka hal-hal itu akan sulit untuk dimenegerti.”

“Pada akhirnya, semua orang harus membuat keputusan sendiri. Setiap pemain hanya memiliki satu karier. Dan jika itu adalah keputusan yang tepat untuknya maka semua orang harus menerimanya.”

Marco Reus sendiri baru bergabung untuk BVB pada 2012 lalu diman Gotze telah memulai karir disana sejak 2009. Dan kini Marco Reus merupakan kapten tim.

Baca Juga

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *